Jadilah Pribadi Yang Kuat Kedamaiannya

Sahabat saya yang super,

yang menyandang peran yang besar bagi penyejahteraan dan pembahagiaan keluarga,

Orang yang berlaku tergesa-gesa dalam kemarahan, sering membuat kesalahan seperti orang yang merobek amplop uang dengan uang di dalamnya.

Tetapi seperti kemarahan, semua emosi ekstrem seperti kecintaan, kegembiraan, kesedihan, dan kecemburuan adalah kekuatan yang lebih sering digunakan oleh orang sebagai pelemah dan pengerdil kehidupannya sendiri, daripada sebagai peningkat nilai.

Jika kita mengetahui dan melatih diri dengan sikap dan cara-cara yang tepat untuk menggunakan emosi-emosi ekstrem itu, kita akan memimpin kehidupan pribadi dan kemasyarakatan yang sejahtera, berbahagia, dan yang cemerlang.

Kehidupan ini membutuhkan keuntungan dari penggunaan emosi-emosi ekstrem dalam pribadi yang kuat kedamaiannya.

Marilah kita bersama memimpin pemantapan pribadi dan pembesaran peran pribadi kita masing-masing untuk menjadikan kehadiran kita sebagai rahmat bagi setiap jiwa yang bersentuhan dengan kita.

………..

Sahabat saya yang hatinya baik,

Mudah-mudahan Golden Moment di atas dapat memulai kesungguhan kita untuk lebih berhati-hati dalam mengelola perasaan-perasaan ekstrem kita, agar kita lebih diuntungkan karenanya, dan tidak dimasukkan kedalam kegelisahan berkepanjangan yang merampas hati kita dari pembahagiaan.

Mudah-mudahan Tuhan menguatkan kita untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan besar, dan memudahkan kita untuk menerima pengertian-pengertian kelangitan yang menghubungkan hati kita dengan kedamaian taman-taman di surga.

Mudah-mudahan Tuhan membesarkan rizki bagi Anda dan keluarga tercinta, untuk sekecil-kecilnya kebaikan yang bisa Anda bangun di dalam keluarga dan dalam pergaulan Anda dengan sesama.

Share