Salam

legislatif…!!!

Menimbang hasil Rapat Pleno DPM FEM yang sudah dilaksanakan pada tanggal 13, 17, dan 19 November 2014, serta mempertimbangkan hasil Rapat Kordinasi dengan Pasangan Calon dan Tim Sukses mereka pada tanggal 18 November 2014. Maka dalam hal ini DPM FEM memutuskan untuk mengeluarkan keputusan bahwa Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM FEM IPB periode 2014-2015 Imam Perkasa (ESL 49) dan Khalifardhi Ikhsan (AGB49) dinobatkan sebagai Pasangan Calon terpilih BEM FEM periode 2014-2015 dengan terlebih dahulu melaksanakan beberapa ketentuan yang sudah disepakati bersama antara pihak DPM FEM dengan Pasangan Calon dan Timnya dengan melaksannakannya secara bersama-sama guna mencapai kebaikan FEM di masa mendatang. Ketentuan yang dimaksud diatas adalah sebagai berikut;

Dikarenakan pasal 6 poin (A) SK KPRW belum terpenuhi dalam proses PEMIRA FEM yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November 2014, maka dalam hal ini bermodalkan data DPT yang diperoleh dari DPM FEM, Pasangan Calon diberi kesempatan untuk memenuhinya, dengan mencari dukungan sebanyak minimal 3,4% (± 75 orang) suara mahasiswa FEM yang belum menggunakan hak suarannya dibuktikan dengan fotocopy KTM dengan bertandatangan tinta biru. Sehingga poin (A) dalam pasal 6 yaitu jumlah Mahasiswa FEM yang menggunakan hak suaranya 50%+1 dapat terpenuhi.

DPM FEM sebagai Lembaga Kemahasiswaan tertinggi di FEM selambat-lambatnya sampai tanggal 21 November 2014 (Hari Jumat) akan mengadakan forum yang dihadiri oleh Pasangan Calon, Kordinator Tim Sukses, Ketua LK&LS, serta seluruh Komti yang ada di FEM sebagai pihak-pihak yang mewakili Mahasiswa. Dimana forum ini bertujuan untuk mendegarkan asprasi dari pihak-pihak tersebut sehingga bisa dijadikan bahan pertimbangan DPM dalam mengambil keputusan final dan juga dijadikan sebagai ajang untuk memberi masukan kepada seluruh Lembaga Kemahasiswaan di FEM khususnya bagi Pasangan calon sebagai modal untuk merumuskan program kerja di kepengurusan selanjutnya.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan kepada seluruh mahasiswa aktif FEM IPB, kurang lebihnya kami mohon maaf.

Salam Dahsyat kepada seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor. FEM..! DAHSYAT..!

Share