Melihat dan menimbang hasil persyaratan yang sudah disepakati antara pihak DPM FEM dengan Pasangan Calon Ketua & Wakil Ketua BEM FEM beserta timnya yaitu berupa memenuhi kekurangan suara Mahasiswa FEM sebanyak 3,4% (± 75 Suara) Mahasiswa berupa bentuk dukungan yang dibuktikan dengan foto copy KTM bertinta biru dari Mahasiswa yang sebelumnya belum menggunakan hak suaranya pada PEMIRA FEM yang dilaksanakan pada Tanggal 13 November 2014. Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB Pasangan Calon menyerahkan berkas persyaratan tersebut, berkas tersebut kemudian langsung diverifikasi saat Rapat Pleno penetapan, dari total 118 suara yang diserahakan, tercatat hasil verifikasi 111 Suara Sah, 6 Suara tidak sah karena fotocopy berupa KTP & SIM, serta satu surat suara tidak sah karena tidak valid dengan daftar absensi yang ada. Sehingga berdasarkan hasil ini DPM FEM menyepakati untuk mengesahkan syarat pertama. (tok)

Kemudian menimbang hasil pendapat-pendapat yang berkembang pada Forum Komti dan Ketua LK/LS yang beberapa jam sebelumnya dilaksanakan di Sekret LK FEM lt 4 IPBw pada pukul 19.00-21.20 WIB dengan salah satu agendanya adalah Evaluasi PEMIRA FEM dan Rekomendasi hasil PEMIRA FEM yang juga sekaligus menjadi syarat ketentuan yang kedua, hasil Forum tersebut kurang lebih sejalan dengan hasil Rapat Pleno sebelumnya. Maka Rapat Pleno DPM FEM malam tadi menyepakati untuk menerima hasil forum tersebut dimana hampir keseluruhan peserta forum merekomendasikan kepada DPM FEM untuk meloloskan Pasangan calon Ketua & Wakil Ketua BEM FEM dengan pertimbangan waktu dan kebermanfaatan BEM FEM untuk Mahasiswa FEM diperiode mendatang. (tok)

Dengan terpenuhinya dua ketentuan syarat yang sudah disepakati tersebut maka DPM FEM memutuskan untuk meloloskan Pasangan Calon Ketua & Wakil Ketua BEM FEM dengan pertimbangan aspek-aspek kebutuhan dan kebermanfaatan BEM FEM diperiode mendatang dalam sebuah TAP DMP FEM No 009. (tok tok)

Sehingga, berdasarkan TAP DPM FEM No 009 Tahun 2014 Memutuskan dan Menetapkan Imam Perkasa (ESL49) dan Khalifardhi Ikhsan (AGB49) sebagai Pasangan Calon Ketua & Wakil Ketua BEM FEM terpilih periode 2014-2015 ditetapkan dalam Rapat Pleno DPM FEM IPB periode 2013/2014 pukul 22.38 WIB Pemimpin Rapat Ketua DPM FEM Dani Arwan NIM H54110055 (ditandatangani). Selamat kami ucapkan kepada Pasangan Calon, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan dapat membawa kebermanfaatan untuk mahasiswa FEM dikepengurusan BEM FEM periode mendatang.

Terakhir kami dari DPM FEM dan Pihak penyelenggara (Perangkat) PEMIRA FEM 2014 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Mahasiswa FEM atas partisipasinya dalam PEMIRA FEM Tahun 2014 kemudian Kami juga mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan dalam penyelenggaraan PEMIRA FEM tahun ini, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk langkah perbaikan kami dimasa mendatang.

Sekian sampai jumpa kembali pada Pesta Demokrasi Pemilihan Raya Fakultas Ekonomi dan Manajemen Tahun 2015. Salam Dahsyat untuk seluruh Mahasiswa FEM IPB.

Share