PRESS RELEASE LAPORAN TENGAH TAHUN LK DAN LS FEM IPB 2015

IMG_8736

Tepat pada hari Kamis, 21 Mei 2015, DPM FEM IPB mengadakan Laporan Tengah Tahun untuk LK dan LS FEM IPB di mana M. Bahrul Wusto (AGB 50) yang menjadi ketua pelaksananya. Acara ini merupakan undangan terbuka untuk seluruh mahasiswa FEM dan dihadiri oleh Wakil Dekan FEM IPB Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Ir. Lukman M. Baga, MA.Ec. Acara dimulai pada pukul 17.10 yang dibuka oleh MC dari manajemen 50. Setiap LK dan LS menyampaikan program kerjanya masing-masing hingga tengah tahun ini. HIPMA menjadi LK pertama yang menyampaikan apa saja program kerja yang sudah berjalan hingga tengah tahun ini. Setelah penyampaian presentasi oleh ketua HIPMA, M. Fadli Herdiansyah, dilakukan evaluasi oleh Komisi Kemahasiswaan Departemen Agribisnis. Acara ditutup sementara oleh MC untuk melakukan ISHOMA.

Acara kembali dibuka pada pukul 19.00 oleh presentasi dari ketua HIPOTESA, Rizki Aditya. Kemudian dilanjutkan dengan evaluasi dari Badan Pengawas HIMPRO HIPOTESA. Presentasi kembali dilanjutkan oleh perwakilan dari COM@ dikarenakan ketua COM@, Listya Dwitasari berhalangan hadir. Evaluasi dilakukan kembali oleh Badan Pengawas HIMPRO COM@. Presentasi keempat dilanjutkan oleh ketua REESA, Remy Sosiawan Wijaya yang menjelaskan beberapa program kerja yang sudah berjalan. Evaluasi untuk HIMPRO REESA ini dilakukan oleh Komisi Kemahasiswaan Departemen Ekonomi Sumberdaya Lingkungan. HIMPRO terakhir yang menyampaikan presentasinya adalah SES-C yang dilakukan oleh ketua SES-C, Shofwan Muhammad

Rasyid. Dilanjutkan evaluasi oleh Badan Pengawas HIMPRO SES-C.

Presentasi dilanjutkan untuk LS yang dimulai dengan presentasi dari FORMASI oleh Wafi M. Rif’at sebagai ketua FORMASI. Selanjutnya ketua KAREMATA, Dimas Prabowo melanjutkan sesi presentasi dari LS KAREMATA. Presentasi kembali dilanjutkan dengan presentasi oleh ketua BEM FEM IPB, Imam Perkasa. Presentasi terakhir dilakukan oleh ketua DPM FEM IPB, Muhammad Hafidh. Setelah itu dilanjutkan sesi evaluasi oleh Wakil Dekan FEM IPB Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Adli Dzil Ikram (EKSYAR 49) dan sesi foto bersama para ketua LK dan LS FEM IPB serta Wakil Dekan FEM IPB. Evaluasi dari acara Laporan Tengah Tahun LK dan LS FEM IPB kali ini adalah ketepatan waktu dan kurangnya koordinasi.

IMG_8746

IMG_8769

-DEWAN SUPREMASI-

Share