Press Release Rapat Koordinasi DPM-FEM Ke-1

1456408588844

Rabu,  10 Februari 2016 diadakan rapat koordinasi perdana antara DPM FEM  dan BEM FEM bertempat di koridor GKA. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dibuka oleh Annisa Normalina Kinanti dari DPM FEM sebagai pembawa acara. Selanjutnya ketua DPM FEM, yaitu Abdullah Fathan Taufik menyampaikan hal mengenai struktur dan peran DPM FEM.  Ketua DPM juga menyampaikan mengenai Peraturan Fakultas Ekonomi dan Manajemen yang sebelumnya telah ditetapkan. Peraturan Fakultas ini menjadi atauran dasar setiap kegiatan yang dilakukan oleh seluruh ORMAWA FEM. Selanjutnya adalah penyampaian materi oleh Indra Muhammad sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen.

Dalam rapat koordinasi ini terdapat penyerahan Peraturan Fakultas secara simbolis dari DPM FEM kepada BEM FEM, yang masing-masing diwakili oleh ketua dari DPM FEM dan BEM FEM. Agenda selanjutnya adalah rapat koordinasi setiap komisi dengan departemen BEM FEM yang diawasinya. Komisi 1 mengawasi departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa serta departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa, Komisi 2 mengawasi departemen Kajian Strategis dan departemen Pengabdian Masyarakat, Komisi 3 mengawasi departemen Budaya dan Seni serta departemen Olahraga, Komisi 4 mengawasi departemen Komunikasi dan Informasi serta departemen Hubungan Eksternal, khusus untuk Komisi 5 berkaitan dengan keinternalan DPM FEM dan BP Himpro. BEM FEM berkoordinasi dengan DPM FEM mengenai program kerja BEM FEM. Pertemuan perdana ini juga sebagai pengenalan masing-masing komisi dan bagian yang diawasinya agar lebih memudahkan dalam melakukan koordinasi selanjutnya.

Rapat koordinasi perdana ini berlangsung dengan lancar hingga berakhirnya acara. Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi dapat membangun hubungan yang baik antara BEM FEM dan DPM FEM untuk FEM yang lebih dahsyat.

 

Share